Review Amaislim Asli BPOM, Ini Bedanya Dengan Yang Palsu


Amaislim terbuat dari apa ?

Komposisi utama pil diet ini adalah Garcinia cambogia.

Sebetulnya gak istimewa banget. Jadi apa Amaislim bakal punya manfaat luar biasa ?

Begini ya, Garcinia cambogia itu sudah jamak digunakan dalam program penurunan berat badan. Bukan barang spesial.

Kelebihanya mungkin cuma : minimnya efek samping dan juga murah.

Memang sih kalau dibanding ingredients lain seperti Meratrim atau Orlistat, ia masih kalah kelas. Tapi ya itu, orlistat mahal.

Sementara harga Amaislim yang asli gak sampai 150 ribu. Lha bahan pembuatnya saja sudah murah.

Jadi kalau kamu tanya apa Amaislim yang murah itu pasti palsu ? ya gak mesti. Untuk membedakan gimana ciri yang original dan kw, kamu bisa terusin baca review ini.

Review Amaislim


Amaislim adalah pelangsing tubuh yang diproduksi PT Brigit Biofarmaka Teknologi asal Sukoharjo dengan label jamu.

Jika ada yang bilang jamu ini produk dari luar negeri lah atau import lah, fix itu penipuan.

Ia sudah terdaftar BPOM kok, dengan no registrasi TR193337071.

manfaat-amaislim

Tapi mentang-mentang sudah BPOM, apa pasti aman dan tidak ada efek samping jangka panjang ?

Begini ya,

Amaislim memakai Garcinia pada bagian kulit buahnya. Sebab pada kulit itulah terdapat asam hidroksisitrat (HCA) dalam jumlah tertinggi.

Suplemen pelangsing umumnya mengandung 20-60% HCA. Meski begitu, banyak penelitian menunjukkan bahwa konsentrasi 50-60% HCA paling banyak memberi manfaat.

Dan komposisi Garcinia pada Amaislim adalah 200 mg per biji kapsul. Kamu bisa cek pada tabel list ingredients dibawah.

Letaknya berada di belakang kemasan.

Satu kapsul isi 500 mg. Ini sekitar 40% dari kebutuhan HCA, gak sampai 60%.

Oleh sebab itu, klaim Amaislim ya hanya mengurangi lemak tubuh. Bukan mengurangi berat badan secara total.

Pada kemasan juga terdapat aturan pakai seperti :

  • Wajib melakukan olahraga
  • Konsumsi makanan rendah lemak dan kalori.

Ini berkaitan dengan manfaat yang kamu capai ketika minum Amaislim.

Manfaat


Khasiat utama Amaislim adalah memecah lemak. Ketika lemak luruh, maka akan terjadi penurunan berat badan.

khasiat-amaislim

Ia juga akan mengurangi stres oksidatif dalam tubuh sehingga sangat efektif dalam mengurangi penumpukan lemak perut pada orang yang kelebihan berat badan.

Oleh sebab itu, cara kerja ini akan maksimal jika di imbangi dengan program diet yang tepat serta olahraga.

Manfaat lain Amaislim adalah untuk meningkatkan serotonin di otak. Serotonin dikenal sebagai penekan nafsu makan , kadar serotonin dalam darah yang lebih tinggi dapat mengurangi nafsu makan.

Rata-rata, suplemen dengan Garcinia cambogia terbukti mampu menurunkan berat badan sekitar 1 kg selama periode 2-3 minggu.

Amaislim juga seperti itu. Meski kadar garcinia tidak mencapai 60%, ia masih cukup kuat untuk memecah pembentukan lemak.

Kami rasa sih ini karena didukung kandungan lain.

Komposisi


Kandungan lain yang terdapat pada pelangsing ini diantaranya :

  • Parameriae laevigata cortex

Nama lokalnya Kayu Rapet. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa kulit kayu rapat memiliki efek analgesik, yaitu sebagai pereda nyeri.

Jadi Amaislim mungkin dimaksudkan agar kamu tidak mengalami nyeri saat haid.

Tapi kandungan tanin didalamnya juga berfungsi sebagai pelangsing kok.

  • Camelia sinensis folium

Camelia sinensis folium itu nama ilmiah dari teh hijau. Dan emang pas banget dipadukan dengan Garcinia.

Zat katekin dalam teh hijau akan bekerja dengan cara membakar lemak serta meningkatkan metabolisme.

Ia juga punya efek detox. Mengeluarkan racun di dalam tubuh serta menurunkan kadar kolesterol darah.

  • Haematococcus pluvialis

Lebih di kenal dengan nama astaxanthine dan banyak dipakai pada produk skincare. Fungsinya sebagai anti oksidan.

Kami rasa manfaat bahan satu ini lebih ke menjaga kesehatan ketimbang menurunkan berat badan.

Cara Pakai Amaislim


Satu botol Amaislim berisi 30 kapsul. Kamu wajib mengkonsumsinya 2 kali sehari.

Aturan minum yang lengkap sebagai berikut :

  • Pagi hari : minum 1 tablet 30 menit sebelum makan.
  • Malam hari : minum 2 tablet sebelum tidur.

Jika kamu ingin hasil yang lebih bagus, minum 2 kapsul di pagi hari akan mempercepat penurunan berat badan.

kode-bpom-amaislim-asli

Untuk Umur Berapa ?

Tidak ada penjelasan rentang usia yang boleh meminum obat pelangsing ini. Kami rasa umur 13 tahun ke atas tidak masalah.

Efek Samping


Sebagian besar penemu menyimpulkan bahwa Garcinia cambogia aman untuk orang sehat dalam dosis yang dianjurkan. Pun, obat ini juga sudah BPOM.

Tidak ada efek samping seperti mual atau haus berlebihan.

Hanya saja kandungan teh hijau pada Amaislim kemungkinan menyebabkan gangguan tidur.

Hal ini mirip orang yang minum terlalu banyak kopi. Jika kamu mengonsumsi kafein teh hijau dalam dosis 100 mg, maka akan memicu kegelisahan serta insomnia.

Ketika gejala ini muncul, sebaiknya Amaislim minum sore hari. Jangan sebelum tidur.

Namun buat kamu sudah terbiasa dengan kafein, so far sih gak masalah.

Untuk Ibu Hamil dan Menyusui ?

Kafein pada teh hijau bisa berpindah dari tubuh ibu dan janin lewat plasenta. Konsumsi kafein yang berlebihan bisa menyebabkan keguguran di awal kehamilan.

efek-samping-amaislim

Bagi wanita yang sedang dalam siklus menstruasi sebaiknya menghentikan pemakaian. Obat ini dikhawatirkan dapat mempengaruhi proses peluruhan dinding rahim.

Meski begitu, tidak ada keterangan jika Amaislim tidak aman untuk penderita diabetes dan darah tinggi.

Kalau dilihat dari kandunganya yang herbal sih kami rasa juga aman. Asal kamu beli yang asli ya.

Perbedaan Amislim Asli vs Palsu


Membedakan produk original dan palsu itu gampang. Kamu mesti mengenali ciri berikut agar tidak terjebak penipu di luar sana.

  1. Cek warna kapsul

Warna kapsul Amaislim yang asli adalah kecoklatan. Coklat muda gitu, kamu bisa lihat foto dibawah.

amaislim-original

Sementara ada warna hijau. Sebetulnya ini asli juga, cuman kandunganya sudah di downgrade agar harganya lebih terjangkau.

amaislim-palsu

  1. Cek Hologram dan Kode Produksi

Produk yang sudah BPOM pasti di lengkapi tanggal kadaluwarsa serta kode produksi yang terdapat pada kemasan.

Barcode ini bisa di scan. Kalau di scan akan muncul nomor BPOM.

Selain itu terdapat hologram berwarna silver.

amaislim-asli-bpom

Sementara yang warna hijau adalah versi bawahnya.

barcode-amaislim-palsu

Untuk pil warna hijau mempunyai hologram berawarna hijau juga dengan tulisan original, bukan silver.

Harga yang Asli


Harga Amaislim asli dengan label silver Rp. 450.000. Sementara versi downgrade warna hijau masih sangat terjangkau, yaitu Rp. 150.000, setaralah dengan Herbaslim.

Kalau dibandingin produk sejenis seperti Sinensa atau BSH, memang lebih mahal. Tapi secara kualitas sedikit diatasnya.

Kesimpulan


Apa yang kami temukan setelah memberi review mendetail tentang pelangsing ini.

√ Kelebihan

  • Aman banget. Tidak bikin mual atau mencret.
  • Bisa untuk penderita diabetes dan hipertensi.
  • Bisa menekan nafsu makan

√ Kekurangan

  • Hasil tidak cukup cepat jika tidak di imbangi program diet ketat. Kecuali pakai yang label silver.
  • Belum tersedia di supermarket atau apotik membuatmu harus membeli via online.
  • Harga lumayan mahal untuk produk sejenis dengan manfaat yang tidak jauh berbeda.

Rating

7.8/10

Leave a Comment

Mau Pesan Klik No : 082211649155