Manfaat dan Efek Samping Mak Urut Nasa : Review Pengalaman Pakai


Pertama datang, kita sendiri agak ragu kalau manfaat Mak Urut Nasa itu beneran ampuh untuk membesarkan alat vital.

Sebab, dari sekian banyak review minyak pembesar, kita belum pernah liat ada yang terbukti.

Pengalaman kita, biasanya sih para orang sekedar beli karena lihat foto testimoni atau review penjual yang nampak ajaib.

Mereka gak paham apa kandungan di dalam produk tersebut memang ampuh atau justru sebaliknya. Gak sedikit lho obat oles yang memicu efek samping seperti gatal dan iritasi.

Alhasil, orang-orang gitu pada geregetan dan bilang ini penipu, produk palsu, iklan bohong atau sekedar nyebar hoax.

Padahal itu salah mereka sendiri yang gak paham pilih barangserta gak tahu gimana cara pakainya.

Mak urut ini asli beda banget dengan tisu magic yang waktu di pakai, reaksi langsung terasa. Tapi kalau gak pakai ya loyo lagi.

Mak urut hasilnya lebih permanen untuk mengatasi impotensi, namun ternyata kurang bisa membesarkan mr.P.

Terus produk ini fungsi terbaiknya untuk apa ?

Manfaat Mak Urut Nasa


Ayla Mak Urut Minyak Pijat dibuat oleh PT . Tissan Nugraha Globalindo yang kemudian di distibusikan PT. NASA asal Jogja.

Selain Mak Urut, Nasa juga menyediakan suplemen kusus pria dewasa seperti Bluemen dan Herbastamin. Tapi entah kenapa kok cuman Mak Urut yang viral banget.

mak-urut-for-men

Mungkin lho ya, karena minyak ini di klaim oleh para penjual jika mampu memperbesar alat vital. Apalagi fakta menyebutkan, lelaki Indonesia itunya rata-rata standart.

So, antara kebutuhan dan produk yang di tawarkan itu matching banget.

Namun, gak semua klaim manfaat ini bisa dipertanggung-jawabkan.

  1. Untuk Memperbesar Mr. P, Benarkah ?

Kandungan Mak Urut Nasa itu murni herbal. Perusahaan pun mengklaim jika ini hanya minyak pijat for men.

Gak ada tuh yang tulisan khasiat yang isinya for penis enlargement.

mak-urut-original-bpom

Maklum komposisi dasar cuman 3 macam :

  • Olive Oil PEG-6 Esters.
  • Zingiber Aromatics Extract
  • Mentha Piperita Leaf Oil

Olive Oil itu minyak zaitun dan bahan ini sudah umum banget dipakai untuk keperluan sehari-sehari. Mulai memasak hingga menyembuhkan jerawat.

Lha kok ini tiba-tiba dijadikan minyak pembesar. Yang bener ?

Penelitian yang dipimpin oleh Christina Chrysohoou dari Fakultas Kedokteran Universitas Athena, melibatkan 660 pria dengan usia rata-rata 45 tahun, menemukan hubungan antara minyak zaitun dan penurunan disfungsi ereksi.

Konsumsi minyak zaitun tampaknya sangat terkait dengan peningkatan kesehatan kardiovaskular, itulah sebabnya para peneliti percaya hal tersebut memberikan efek positif pada kesehatan seksual.

Namun ingat, minyak zaitun pada riset tersebut bukan sekedar di oles tapi dikonsumsi.

Jadi klaim memperbesar itu gak terbukti. Kasus serupa terjadi dengan obat oles seperti Titan Gel.

titan-gel

Hasilnya gak terlalu memuaskan sih.

  1. Menguatkan Ereksi

Gabungan ekstrak jahe, mint dan vitamin E pada olive oil punya manfaat besar dalam sistem pergantian sel.

Sel yang bagus akan meningkatkan aliran darah pada organ reproduksi sehingga bisa membuat ereksi yang kuat.

Hal ini terjadi karena peningkatan jumlah oksigen dalam darah naik.

Fungsi menguatkan ereksi memang terbukti dan inilah yang kadang di klaim pemakai Mak urut.

Ketika penis mampu ereksi dengan keras maka akan nampak lebih besar.

Padahal secara ukuran masih sama saja. Ini semacam plasebo.

Kelihatanya saja lebih besar tapi ternyata enggak.

  1. Mengatasi ejakulasi dini

Zingiberis rhizoma mengandung senyawa saponin, alkaloid serta tanin yang punya khasiat untuk  memperkuat jaringan otot di penis.

Digabungkan dengan ekstrak mint, Mak urut Nasa akan mampu melancarkan peredaran darah.

Aliran darah yang lancar dalam jangka panjang otomatis akan mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.

Ingat ya, pembuluh darah di penis itu sangat sempit. Ketika ia sedikit tersumbat, kamu tidak akan dapat mencapai atau mempertahankan ereksi.

So hanya 3 fungsi ini yang terlihat hasilnya.

Ia gak bisa memperbesar atau bahkan mengentalkan sperma untuk program hamil.

Selain itu, ada yang agak aneh sih.

Ternyata Mak urut ini mampu mengurangi gejala cold sore atau infeksi herpes simpleks. Kemungkinan besar berasal dari minyak jahenya.

Reaksi Mak Urut Nasa Berapa Lama ? Hasil Pemakaian

Saat pertama di oleskan, Mak Urut memunculkan kesan hangat. Kemungkinan ini berasal dari ekstrak jahe dan mint.

reaksi-mak-urut-nasa

Ini sebetulnya agak memicu efek kebas. Dan efek kebas inilah yang kadang membuat merasa kuat berhubungan setelah mengoleskan Mak urut.

Namun hasil pemakaian Mak urut baru benar-benar terasa setelah 2-4 bulan pemakaian. Disfungsi ereksi menurun secara permanen, bahkan ketika penggunaan dihentikan.

Untuk mempercepat hasil, kamu bisa menambahkan suplemen pria lain, terutama yang mengandung Panax gingseng.

Misalnya Vitamale, Herbastamin atau Soloco Candy.

permen-soloco-original

Sejumlah penelitian menyebut jika Panax ginseng akan meningkatkan respons ereksi pada penderita ejakulasi dini. Herbal ini bekerja dengan mengendurkan otot-otot tertentu di sekitar jaringan penis.

Dengan penambahan suplemen lelaki ini, kamu benar-benar akan mendapat manfaat yang nyata.

Namun perhatikan juga cara pemakaian yang tepat.

Cara Pakai


Gak ada batasan waktu pemakaian Mak urut. Kamu bisa mengaplikasikanya pagi, siang atau malam.

Cara pakainya mudah kok, lakukan langkah berikut.

  • Bersihkan Mr. P dengan handuk yang direndam air hangat. Tujuanya untuk membuka pori-pori kulit agar kandungan baik Mak urut bisa meresap sempurna.
  • Lebih baik pakai saat Mr P tegang
  • Teteskan mak urut pro pada telapak tangan, 3-5 tetes saja sudah cukup.
  • Oleskan secara merata serta lakukan pijatan perlahan dari pangkal ke ujung Mr P. Kamu juga bisa mencoba teknik jelqing, namun harus hati-hati.
  • Diamkan sekitar 2 menit agar komposisi pada minyak meresap sempurna.
  • Apabila mau berhubungan suami istri, sebaiknya cuci dulu sampai bersih lalu tunggu 1 jam.

Mak urut nasa bisa dipakai berapa kali ?

isi-mak-urut

Satu botol Mak Urut Nasa isi 6 ml bisa di pakai untuk satu bulan pemakaian.

Efek mulai terlihat setelah pemakaian 2 botol, itu artinya 2 bulan.

Dan hasilnya seperti testimoni dibawah.

Testimoni : Pengalaman Pakai


Foto testimoni berikut bukan sekedar hoax, tapi fakta.

testi-obat-oles-mak-urut

testimoni-mak-urut-nasa

Dan wajib  dipahami, semua bukti yang telah kita upload berasal dari pengalaman langsung pengguna.

Kebanyakan gak pakai Mak Urut saja. Mereka juga memadukan dengan suplemen, olahraga serta gaya hidup yang sehat.

Gaya hidup sehat itu misalnya gak makan sembarangan serta gak merokok.

Sejumlah bukti scientific menyebut jika rokok dapat mempengaruhi kekuatan ereksi.

Pada jangka panjang, penis perokok cenderung akan mengecil dibandingkan dengan pria yang tidak merokok.

Hal tersebut terjadi karena rokok merusak jaringan penis sehingga membuatnya kurang elastis.

Seampuh-ampuhnya obat kuat yang kamu minum, kalau abai pada hal seperti ini, hasilnya ya gak bakal permanen.

Mak urut nasa untuk usia berapa ?

Obat oles herbal ini lebih kita sarankan untuk dipakai mereka dengan usia 45 tahun kebawah. Alasanya sih sederhana, pria dengan usia produktif masih memiliki kadar testoteron yang tinggi.

Sehingga, hasil pemakaian juga lebih maksimal.

Dan sebaiknya jangan gunakan jika umurmu masih dibawah 20 tahun ke bawah. Bukanya berbahaya, cuman memang belum perlu dipakai. Sebab, pada usia tersebut tubuh manusia masih dalam masa tumbuh kembang.

Efek Samping Mak Urut


Kamu tak perlu khawatir dalam menggunakan minyak pijat berbahan herbal. Komposisi paling besar pada produk ini adalah Olive oil yang terbukti minim efek samping.

Meski aman dan tidak memicu bahaya jangka panjang, jangan terlalu berharap hasil akan instan.

Menangani gejala ejakulasi dini ringan saja butuh waktu sekitar 1-2 bulan agar sembuh permanen.

Ini berbeda dengan obat kuat oles lain yang hasil lansung terasa tapi memiliki resiko jangka panjang misalnya tisu magic.

Pada dasarnya obat oles tahan lama yang beredar bebas di pasaran mengandung benzocaine.

Benzocaine merupakan bius lokal yang bisa memblokir sensasi rangsangan di bawah kulit. Hal ini bisa membuat kulit jadi kebas atau mati rasa.

Terlalu sering memakai  akan merusak saraf dan jaringan mukosa pada alat vital. Dan ini berbahaya.

Hal tersebut gak akan kamu temui ketika mencoba Mak urut. Apalagi, produk ini sudah BPOM.

Mak urut yang asli terdaftar BPOM dengan no legalitas NA18190123853.

no-bpom-mak-urut-nasa

Jika kamu nemuin nomor yang berbeda, kemungkinan itu barang palsu atau produk lama.

Perbedaan Mak Urut Asli dan Palsu


Kadang orang yang pakai obat herbal mak urut nasa bilang jika gak ada reaksi, gak tambah besar atau panjang.

Terus mereka bilang ini palsu atau obat hoax. Padahal ya enggak, Mak urut yang asli pun hasilnya gak seheboh yang digembor-gemborkan para agen NASA.

Dan kalau kamu coba beli produk ini, ciri yang asli itu kayak gini.

  1. Warna dan Aroma

Warna cairan Mak urut itu bening dengan aroma yang lumayan segar ada bau-bau mint gitu. Kalau kamu menemukan produk ini dengan aroma wangi banget atau menyengat banget, itu pasti palsu.

  1. Cek Reaksi

Ketika di aplikasikan akan ada sensasi dingin lalu berubah menjadi hangat. Tidak sampai panas.

  1. Lihat hologram dan Kode Produksi

Semua produk Nasa yang original memiliki hologram dengan tulisan NASA. Hal ini juga berlaku untuk Mak urut.

ciri-mak-urut-palsu

Selain itu cek kode produksi.

Semua Mak urut yang kadaluwarsa tahun 2021 hanya memiliki kode E, F dan G. Jika menemukan selain kode ini, kemungkinan itu palsu.

mak-urut-asli-palsu

Di atas adalah kode E dengan hologram silver bertulisa Ayla. Ayla adalah merk Mak Urut yang produksi oleh PT. Tissan Nugraha Globalindo dan distribusikan PT. Natural Nusantara.

  1. Cek Harga

Dari pabrik, sudah jelas jika harga resmi obat oles herbal ini adalah Rp. 250.ooo. Jadi kalaupun ada yang gak patuh dengan harga resmi pasti gak jauh-jauh lah.

Oleh sebab itu, kalau menemukan harga Mak urut kelihatan jauh banget dengan harga resmi, itu kemungkinan palsu.

Harga Asli Diskon


Mak urut belum dijual bebas di apotik. Kamu bisa pesan lewat agen resmi terdekat. Banyak kok agen Nasa di daerah kecil. Gak hanya di Surabaya, Jogja atau Jakarta.

Untuk luar negeri seperti Malaysia mungkin masih ada yang jual kalau ada agen resmi.

Kamu juga bisa membeli di vitaminklik.com. Cukup klik nomor dibawah.

Dan kamu cukup membayar Rp. 200.000 free ongkir pulau Jawa.

Kesimpulan


Setelah melakuan beberapa kali tes, hasil review Mak urut ini bisa disimpulkan sebagai berikut.

√ Kelebihan

  • Aman untuk jangka panjang
  • Peningkatan kemampuan ereksi yang signifikan setelah 2 bulan pemakaian
  • Meningkatkan kekerasan alat vital

√ Kekurangan

  • Kurang bisa memperbesar atau memperpanjang alat vital
  • Harga mahal
  • Banyak sekali produk palsu di pasaran
  • Hasil kurang cepat

Leave a Comment

Mau Pesan Klik No : 082211649155